Penggelaran Lulusan Fakultas Psikologi Periode I Semester Gasal 2017 / 2018, 1 Maret 2018

Senin, 04 Juni 2018 - 11:17:01 WIB / Dibaca: 682 kali


Penggelaran Lulusan Periode I semester Ganjil 2017/2018 Fakultas Psikologi UNTAG Surabaya dilaksanakan pada hari Kamis, 1 Maret 2018 di Gedung Graha Wiyata R. Soeparman Hadipranoto Lt.9. Dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Psikologi, Kaprodi S1 Psikologi, Kaprodi S2 Psikologi, Kaprodi S2 Psikologi Profesi, HIMPSI JATIM, Rohaniawan, Dosen LB pengajar Magister Psikologi dan Magister Psikologi Profesi, dosen pengajar S1 dan para staff Fakultas Psikologi.

Prosesi penggelaran berjalan dengan lancar dan khidmad, prosesi pemanggilan lulusan untuk diberikan surat keterangan lulus diberikan oleh Bpk. Dr. Suroso., M.Si selaku Dekan Fakultas Psikologi dan dengan diiringi lagu nasional yang dibawakan oleh tim paduan suara yang menambah suasana menjadi haru. Pada waktu pemanggilan mahasiswa dengan IPK tertinggi dan Topic terbaik suasana menjadi menegangkan, mahasiswa berharap namanya menjadi yang terbaik. IPK terbaik S1 Psikologi diraih oleh Ika Nur Khabibah dengan indeks prestasi akademik 3,71 , IPK terbaik S2 Magister Psikologi diraih oleh Bawin Sri Lestari dengan indeks prestasi akademik 3,86 , IPK terbaik S2 Magister Psikologi Profesi diraih oleh Sugeng Sriyanto dengan indeks prestasi akademik 3,61 .

Topik karya ilmiah terbaik S1 Psikologi diraih oleh Yunita Victoria Natal dengan judul “Hubungan antara Sikap Terhadap Tradisi Belis dengan Kecenderungan Seks Pranikah pada Masyarakat Manggarai” .Topik karya ilmiah terbaik S2 Magister Psikologi di raih oleh Mamang Efendy dengan judul “ Hubungan antara Persepsi Siswa tentang Kreativitas dan Selera Humor Guru dalam Mengajar dengan Minat Belajar Siswa”. Topik karya ilmiah terbaik S2 Magister Psikologi Profesi di raih oleh Aryf Rahman Hakim., S.Psi.,M.Psi, Psikolog dengan judul “ Pengaruh Pelatihan Mental Imagery Terhadap Penurunan Tingkat Kecemasan Atlet SMA Negeri Olahraga Sidoarjo”.

Pesan Dr. Suroso., M.Si selaku Dekan Fakultas Psikologi kepada para lulusan ''Mudah-mudahan apa yang kami berikan selama ini mampu menjadi bekal dalam mengabdikan diri di masyarakat. Mari kita sama-sama berkembang dan bermafaat bagi sesama, karena orang yang bermanfaat adalah orang yang berguna bagi sekitarnya,''

Selamat & Sukses